Manfaat Menggunakan Mikroba Aplikasi Penerapan Pada Hewan "Ayam Potong Ras"

Pada setiap makhluk hidup terdapat bakteri yang baik (bermanfaat ) dan bakteri yang tidak baik (tidak bermanfaat). Dengan menggunakan teknologi organik dipadukan dengan mikroba yang baik  membuat tubuh pada setiap hewan atau makhluk hidup melakukan pertahanan terhadap penyakit, contoh pemanfaat Bakteri (Mikroba yang bermanfaat bagi Hewan sebagai Berikut).

Apliksinya dapat di laksanakan dan diberikan Pada Pakan dan Minuman Ternak, Sejak dari Anakan, sehingga pada Usus atau Tempat Pencernaan Mereka telah dibuat sebuah pertahanan dari virus - virus penyakit. Mikroba yang ada didalam Usus akan melakukan perlawanan dan mengeluarkan enzim yang dapat merangsang kekebalan tubuh pada ternak.

Pola yang dilaksanakan akan merubah kebiasaan pada habitat dan tata laksana pada pemeliharaan peternakan. Contoh Peternakan Ayam Potong pada Lokasi Sidomulyo Anggana Kutai Kartanegara dengan menggunkan teknologi organik.

berikut tayangannya :



Ternak Ayam Potong Menggunakan Bangunan Terpal


Pakan Murah Pengganti Pakan Utama


Pakan yang digunakan setelah 15 hari dapat diganti dengan Cacahan Singkong, Dedaak, Bekatul, Bulir Padi, sehingga menekan biaya pakan pada Ternak Ayam Potong

By. Primasale Organik
Save Our Nature For Next Generations-Go Green Earth